Ngiler! Pedas Mantab Bakso Bakar Pak Man Malang

Bakso Bakar Pak Man Malang 
#Kuliner #Malang

Malang  - Bakso Bakar Pak Man, kuliner yang cukup terkenal di kota Malang. Pengunjung yang datang ke Malang tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menikmati kuliner yang satu ini. Dengan tampilannya yang sederhana tapi mampu membuat para penikmat  kuliner "ngiler" sebelum menikmatinya.

Kuliner yang satu ini terletak di Jalan Diponegoro nomer 19 Malang
. Letaknya cukup strategis dekat dengan sekolahan seperti SMP N 3, SMA Islam Malang dan juga dekat dengan hotel seperti Gajayana dan OJ Best Western Malang. Bakso Bakar Pak Man ini buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 Malam.

Harga yang di patok cukup murah. Hanya dengan satu porsi mangkuk yang berisikan 10 bakso di patok dengan harga 20ribu. Jika pengunjung tidak begitu menyukai bakso bakar, masih ada pilihan bakso biasa atau rebus dan tahu sebagai penggantinya. Tapi yang jelas andalan di kedai ini ialah bakso bakarnya. Bakso bakar inilah yang membuat kuliner ini bertahan hingga saat ini.

Bakso bakar ini dibumbui dengan bumbu khusus sehingga bisa "menggoyangkan lidah" kita, dan itulah alasan mengapa kita ingin kembali lagi hanya dengan menikmati bakso bakar ini. Terdapat variant level diantaranya tidak pedas, sedang, dan pedas sekali. "Para pembeli lebih suka yang pedas sekali, karena lebih menantang" ujar Pak Man.

Bakso Bakar Pak Man memang memiliki kekhas rasa yang memang beda dari bakso bakar lainnya. "Bakso Bakar disini rasanya khas dan juga pedasnya yang tak dimiliki bakso bakar lainnya di Malang dan diluar Malang" ungkapnya pada beritajatim Rabu sore (28/1/2015).

Yang cukup menarik ialah seberapa banyak kita memesan bakso bakar, kita bebas untuk mengambil sendiri semangkok bihun beserta kuah bakso sepuasnya secara gratis untuk menemani bakso bakar tersebut. Tidak hanya itu sambal dari
bakso bakar pak man ini juga terkenal enak, membuat pecinta bakso berlomba - lomba untuk menahan pedas nya, membuat bibir panas. Menurut para pecinta bakso bakar ini masih dirasa kurang jika hanya merasakan pedasnya bakso bakar tanpa ditambahi pedasnya sambel yang khas itu.

Ternyata setiap harinya ada saja pengunjung yang baru bahkan ada juga yang sudah berkali-kali datang ke Bakso Bakar Pak Man ini. "Saya sudah beberapa kali, sering malahan mbak, rasanya enak banget, pedesnya manteb, harganya pas di kantong saya," tandas Amanda (21) salah satu penikmat Bakso Bakar Pak Man.

Jangankan warga Malang sendiri, turis mancanegarapun juga mencoba kuliner yang satu ini. Ketika anda berkunjung ke Malang tidak lengkap jika tidak mencoba Bakso Bakar Pak Man, pedasnya mantab membuat ketagihan dan ingin kembali lagi. [aii/ted]

Sumber: beritajatim.com

Subscribe to receive free email updates: