Pak Tua dan Anak Muda di Halte Busway Cawang Uki


Busway di halte Cawang Uki
#KopiPagi
Sabtu, 21 Juni 2014

Jakarta-Niat saya sore ini otewe Sunter -P.Rebo. Byasa bro besok libur sehari lumayan gawe dulin. Dari Sunter take off via baswe pukul 17.15 sampe Cawang Uki lancar pukul 17.45.

Nah yg lama iku nunggu ganti baswe arah Kampung Rambutan. Kaya byasae sauwen-uwen. Saking lamanya saya sampe keenakan ngobrol dengan kawan sesama penumpang dihalte ini.


Kawan yg punya rencana ke Pasar Rebo buat ngumpul dgn temannya harus rela nunggu sejak jam 3 sore td buat dapet baswe.

Lantas ada seorang Pak Tua yg mbengok karna gak sabar nunggu baswe. Kawan sy td ikut bicara," Sabar Pak sy juga nunggu lama sudah 2 jam". Eh Pak Tua td mlah muring2. Tapi segera dikandani istrinya," Sudah sabar dulu Pak...". Karena tidak sabar lantas istrinya td mengajak untuk naik Maya Sari Bakti saja.

Dan ternyata 5 menit setelah Pasutri tadi kluar dari halte baswe. Lhaas baswe ne teko. Tepatnya di pukul 18.52. Dan saat ini pukul 19.08 sy dan kawan td sudah sampe di P. Induk Kramat Jati setelah lewat tol. Sebentar lg turun di P. Rebo.

Pukul 19.18 turun dihalte baswe P. Rebo segera sy hampiri kawan tadi. Setelah jabat tangan dia kenalkan namanya Mario dan ini sekaligus tanda berpisah. Ya salam kenal buat bolo walau sawetara di baswe.

Dari halte baswe sambung angkot turun di depan Mall Cijantung pukul 19.30. Masih sambung ojek lagi untuk sampai di Koperasi Tribuana VI, Cijantung. Dan akhirnya pukul 19.35 Alhamdulillah sampai sudah hehe. Plus dapat Ilmu Sabar.

Entahlah karena mungkin sabar itu mudah diucap tapi sulit dikerjakan. 

Yg masih dijalan hati2 bro.. Kluargo anda menanti dirumah. 

Salam #KopiLantas!!!

Subscribe to receive free email updates: